Fabulous Weekend @Margo Hotel

 

Fabulous Weekend in da Depok

weekend kali ini saya berkesempatan menikmati depok dengan menginap di salah satu hotel yg terkenal di daerah padat The Margo Hotel.

Tidak asing yah, karena selain dengan namanya  yg sama dengan pusat perbelanjaan yg ramai di yaitu The Margo City, Lokasi nya tepat depan Depok Town Square (Detos) dan dekat dengan stasiun Pondok CIna yang padat aktifitas membuat baik mall atau hotel ini menjadi pilihan untuk menginap di daerah depok jawa barat.

Dari stasiun Pondok Cina bisa di tempuh 5 - 10 menit berjalan kaki menuju detos lalu menyebrang langsung menuju The Margo Hotel.

Designnya yg luar biasa serta kemudahan masuk ke Margo City mall dari Margo hotel menjadi salah satu fasilitas yg menginap disana. ya walau pintu akses ke mall margo city di tutup jam 10 malam.

Di sekitaran Margo Hotel kamu bisa menemukan makanan atau akses angkutan umum ke tempat lain di depok.

view teras samping lobby hotel yang langsung terlihat Margo City 

Pada saat masuk lobby mata saya langsung tertuju pada bagian langit langit lobby hotel yg terlihat future artistik, elegan dan terlihat mewah.

Loby Margo Hotel


dengan pelayanan ramah dari recepsionis dan petugas hotel saya langsung beranjak menuju kamar di lantai 6.

tibalah saya di lantai 6 dan inilah penampakan kamar yg saya pesan :

ukuran kamar yg standart tidak luas dan tidak sempit, tetapi cukup nyaman dengan design yg simple,

 double bed

 terdapat meja dan medium mirror didepan tempat tidur


penampakan didalam kamar(samping tempat tidur) yg bisa langsung melihat ke dalam kamar mandinya, tapi jangan khawatir karena di dari dalam kamar mandi ada horden untuk bisa menutup sehingga dari tempat tidur tidak bisa melihat ke kamar mandi. cocok untuk pasangan suami istri yg sedang bulan madu.

 Kloset dengan tipe semprot pada knop di samping kloset (bukan tipe kloset dan selang)

ada teko listrik untuk menyeduh kopi dan teh, dan dibawah mejanya ada brankas dan juga kulkas kecil

meja dengan laci yg cukup luas, yg bisa menampung barang-barang anda. dan jika anda yg muslim ingin mengetahui arah kiblat maka bisa melihat arah kiblat di dalam laci. agak aneh sih yg biasanya panah penunjuk arah kiblat di hotel hotel pada umumnya terletak langit - langit atas maka di Margo Hotel ada di dalam laci. 

TV ber ukuran cukup besar 32 - 40 inch dengan channel - channel TV lokal ataupun TV cable yang cukup banyak.

view dari kamar saya pun terlihat bagus sekali, disini terlihat pemandangan kota depok beserta jalanan yg sudah mulai padat.

 View dari kamar saya di lantai 6 Margo Hotel pada siang hari

View dari kamar saya di lantai 6 Margo Hotel pada Malam hari

Untuk Lokasi swimming poolnya terletak di lantai 3 bersamaan dengan gymnya :

Penampakan swimming pool Margo Hotel dengan view Margo City Mall 

Penampakan di dalam swimming pool Margo Hotel

Untuk Letak Meeting Roomnya ada di 1 lantai di atas lobby, bisa menggunakan lift atau tangga keatas. dan untuk meeting room di Margo Hotel pilihan dan jumlahnya cukup banyak, cocok untuk dijadikan tempat meeting dengan klien.

Untuk Letak Restorannya berada 1 lantai dibawah loby hotel, bisa menggunakan lift atau tangga ke bawah. Restoran dengan konsep makanan western, eastern dan lokal tersedia disini. begitupun dengan letak mushola, Taman dan akses jalan menuju Mall Margo City yg tidak jauh letaknya dengan restorannya,

Pagi di hari kedua saya memutuskan untuk tidak sarapan di hotel dengan alasan, ingin menikmati nasi uduk atau lontong sayur. lalu memutuskan untuk mencari makanan lokal ke depan Margo Hotel dan ternyata saya di kejutkan dengan pemandangan di depan Detos.

Ternyata di pagi hari sebelum mall Detos buka, halaman depan mall berubah menjadi pasar kue basah dan gorengan.

 beginilah suasana halaman depan Detos yg berubah menjadi Gorengan & Cake Paradise

 Berbagai macam Jenis kue dan Gorengan dijual disini

Berbagai macam jenis Kue Basah seperti Bolu kukus, Pie susu dll juga dijual

Berbagai macam Gorengan, Kue basah seperti Bolu kukus, pie susu dan kue lainnya di jual disini dengan harga yg murah. cocok bagi anda yg ingin membeli dalam jumlah besar untuk arisan, pengajian dan acara lainnya dan tentu saja dengan rasa yg enak.

Pagi hari dilewati dan sampai lah pada malam hari, suasana hotel pada malam hari sangat lah cantik dengan kerlap kerlip lampu di teras hotel
 salah satu ruangan di depan loby hotel yg berwarna warni menyambut Natal


View dari teras samping hotel pada malam hari yg mengarah langsung ke Margo City mall


Demikian Fabulous weekend saya di kota depok, yg menambah sedikit pengalaman saya berada di kota depok.






Comments