Kopi Unik Khas Medan di Kok Tong Kopi

 



Menunggu memang hal yang membosankan terlebih menunggu di tempat yang mungkin kita tidak tahu sebelumnya, muter - muter di tempat tersebut mungkin jadi alternatif, hanya saja jika orang yang di tunggu tak kunjung datang ditambah haus dan lelah. alhasil mencari tempat untuk duduk - duduk ngopi menjadi sebuah pilihan.

Tak sengaja lewat kedai kopi yang sekilas seperti kedai kopi lainnya lalu ketika saya bertanya kopi yang spesial disini apa?

kopi telur, jawabnya

hahhh serius ??

bingung ditambah penasaran pula akan rasa kopi telur. diluar penyajian yang dilakukan di dapur mereka, sesosok waitres pun menghampiri saya dengan membawa pesanan saya.

waw, expetasi saya akan kopi hitam lengkap dengan telur setengah matang di atasnya pun buyar. dalam hati pun berkata "istimewanya apa? ini hanya kopi hitam biasa". sambil me-nyeruput sedikit demi sedikit.

wow,
kopi ini mulai unjuk gigi,
rasa kopi yg gurih pun tersaji,
aroma kopi khas medan, kental dengan aroma telur
hangat dan kaya akan rasa..
tidak ada aroma amis tercium,

perpaduan yg unik.

ini pertama kalinya saya mencoba.
luar biasa.






Comments