Belajar Sambil Ngopi di Hario Coffee Factory

 

Belajar Sambil ngopi

Sekarang ini agak sulit menemukan coffee shop dengan barista yg bisa kamu ajak bertanya seputar kopi, selain posisi barista dibelakang bar atau coffee shop yg ramai sehingga agak sulit menjangkau posisi di dekat barista.

weekend ini saya mengunjungi salah satu coffee shop di daerah BSD, tangerang selatan. coffee shop yg terletak di salah satu mall terkenal di indonesia yaitu Aeon Mall. 

Hario Coffee Factory, tidak asing bukan mendengar Aeon Mall, kota BSD dan Hario. yap selain terkenal dengan aneka kuliner/food court ala jepang di Aeon mall juga terdapat coffee shop sekaligus toko perlatan kopi dengan merk terkenal asal jepang Hario.

Agak sulit menemukan coffee shop yg terletak di lt 1 Aeon mall, tetapi dengan sedikit bertanya ke petugas mall anda akan di arahkan langsung kesana, tidak mengapa karena bisa sekalian cuci mata kan.

pertama masuk Hario Coffee Factory anda akan disuguhkan berbagai macam produk hario tertampang disana mulai dari peralatan kopi seperti dripper, sypon kopi server, paper filter dll, disini selain anda bisa melihat semua produk hario anda juga bisa membelinya lho, tidak hanya itu anda bisa memesan kopi dengan varian biji kopi yg tersedia, ya walau varian biji kopinya tidak sebanyak coffee shop lain akan tetapi disini akan bisa bebas bertanya tanya mengenai kopi dan cara pemprosesannya dengan produk dari hario.

dan untuk harga jangan khawatir karena masih reasonable dan sama dengan coffee shop pada umumnya. untuk kamu yg bukan pecinta coffee menu matcha, minuman lain dan aneka kue juga ada lho disini, untuk ambience disini cukup comfortable & instagramable lho, kekinian lah pokoknya. 




cocok juga buat kamu yg pengen menenangkan diri, cari ide ide baru atau ngerjain tugas pokok nya ga kalah kece dengan coffee shop lainnya dan juga pelayan & barista nya juga ramah jadi betah deh lama lama disini.


Comments