Macet, Santai aja di "Gerilya Coffee Roaster"

Macet, Santai aja di "Gerilya Coffee Roaster"

Macet nih di lampu merah perempatan Fatmawati dan disekitaran TB Simatupang, kuy lah molipir ke Gerilya Coffee and Roastery. coffee shop yang cocok buat para penikmat coffee dan woles buat yang suka non coffee bisa banget mengurai penat lewat pekat aroma kopi khas nusantara disini.


untuk biji kopi nya, disini surganya penikmat kopi, karena selain banyaknya biji kopi nusantara, sesuai namanya gerilya coffee and roastery juga me-roaster kopinya sendiri lho, sehingga cita rasa kopi single origin disini khas banget.  



jangan khawatir karena selain bisa dinikmati disini, anda juga bisa menikmatinya di rumah karena di gerilya coffee and rosatery juga menjual biji kopi nya juga lho, biji kopi nusantara ini bisa kamu dapatkan mulai per 250 gram.



Lanjut ke lantai berikutnya, pada saat pertama kali masuk kesini kita sudah disuguhkan dengan interior design bertemakan rustic yang instagramable banget, cocok nih foto foto atau selfie tampan disini. dan amazingnya lagi setiap lantai disini benar benar comfy banget, pasa buat kalian yg sedaang melow dan galow.



finally main spot disini yang ga kalah comfy and instagramable banget adalah di lantai paling atas. yes disini adem banget dengan panorama super duper keren, dan buat yang sedang cari inspirasi, hobby motret sambil sekedar memburu senja. spot di lantai paling atas ini yang cocok buat kamu
selain landscape fatmawati bisa terlihat, pemandangan MRT yang wara wiri terlihat jelas disini.



see, good view, good coffee and good place. nikmat manalagi yang kau dustakan, akhirnya tiba kita dipenghujung hari, see u in next molipir place.

Comments