Me- asing- kan Diri di Giyanti Coffee Roastery

Menjamurnya coffee shop di jakarta menambah pilihan tempat untuk mengasingkan diri di hiruk pikuk kota jakarta, kali ini saya berkunjung ke salah satu roastery coffee di kawasan menteng jakarta pusat.
agak ragu ketika sampai di tujuan karena tampak depan tidak seperti coffee shop pada umumnya namun setelah bertanya akhirnya memang disinilah destinasi saya.


Aroma kopi yang mulai semerbak memenuhi lorong kecil saat saya berjalan menyusurinya, siapa sangka ujung lorong itu adalah plessure place dengan segala nikmatnya.
 


Tempatnya tidak terlalu ramai dan ada 2 ruangan untuk pengunjung, AC (indoor) dan Non AC (outdoor), kali saya mencoba di outdoor dan wow comfy sekali tempatnya. pas buat kamu yg suka nongki nongki bareng temen, dijamin betah deh.



Menurut info yang beredar, konsep dari coffee shop terinspirasi dari coffee shop di australia, wow kece badai kan. dan kopi single originnya juga patut di acungi jempol, mantab deh.


nah nah ini dia cappucino andalan sekaligus best seller disini, untuk coffee bean nya kita bisa milih llho, karena disni banyak varian kopi khas nusantaranya, dengan keterangan lengkap dari sang baristanya. dan untuk kamu pencinta manual brew tahan dulu ngopi nya karena varian manual brew tidak tersedia disni

Bagaimana bisa kan jadi next destinasi ngopi kamu bareng famili atau kawan kan. see you again yah 

Comments